Taman Bermain Yang Menggunakan Energi Ramah Lingkungan



Nature Energi Park : mengajarkan anak anda tentang energi yang terbarukan

Dengan moto awal buat anak anda mengerti tentang pentingnya energi alternatif yang ramah lingkungan dan yang terbarukan , sehingga hadirlah sebuah konsep baru yang disebut Natural Energy Park. ini adalah sebuah taman bermain yang sekaligus berfungsi sebagai media pembelajaran dan percobaan , dengan mengajari anak-anak akan pentingnya sumberdaya alam dan segala bentuk kemungkinan energi yang tebarukan melalui beberapa wahana permainan yang ramah lingkungan.

selain itu, disini dihadirkan beberapa prinsip ilmiah sederhana yang ditunjukan dalam permainan yang interaktif.termasuk didalam taman bermain ini adalah layangan Benyamin Franklin yang dapat menghaslkan listrik,beberapa panel tenaga surya dengan ilusi optikal,sebuah kincir yang bisa menerangi lampu lalulintas,sebuah jungkat-jungkit yang memutar kincir air,sebuah lubang pin kamera, sebuah periskope video phone , sebuah radio tenaga pedal dan sebuah pesawat yang sedang melayang diudara.


semua konsep ini menghadirkan hampir semua kemungkinan tentang energi yang terbarukan dan semua sumberdaya global lainnya, baik menhasilkan listrik secara alami , ataupun memanfaatkan gerakan alam lainya seperti air dan angin.(wicak)

Designers : You Song Young, Jin Soo Yeon, Ahn Ho Sang, and Lee Sung Jae






sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/07/taman-bermain-yang-menggunakan-energi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog