VW Brazil Modifikasi



Mobil keluarga satu ini sangat jarang di jalanan. Kebanyakan pemiliknya mengandangkan mobil asal Jerman ini di garasi rumah. Namun beda bagi Yoyon, pria yang akrab disapa Piston memodifikasi VW Brazil-nya hingga tampil ciamik layaknya mobil MPV baru.

VW Brazil Modifikasi

VW Brazil dibangun hingga bisa menjadi kendaraan sehari-hari yang cukup nyaman dan bisa antar-jemput anak sekolah.

VW Brazil Modifikasi

Namun Piston mengaku sama sekali tidak menyentuh jeroan mesin hingga ke kaki-kaki.


VW Brazil Modifikasi

Piston mengecat ulang bodi VW Brazil dan mengelirnya dengan perpaduan 2 warna yakni putih muiatra dan biru laut. Untuk menjaga keaslian mobil, Piston sama sekali tidak mengubah wujudnya, ia hanya mengubah 2 kaca belakang.

VW Brazil Modifikasi

Untuk interiornya, kursi kedua bagian kabin belakang dipangkas dan hanya menyisahkan kursi ketiga. Interior yang sudah lega, dibalut dengan kulit hummer warna coklat. Warna coklat sangat mendominasi kabin depan hingga belakang.

VW Brazil Modifikasi

Sementara bagian dalam ia lengkapi dengan TV 23 inci dan PS 3 untuk mengisi waktu anak ketika dalam perjalanan. Unsur lainnya, bagian interior tidak dibiarkan kosong. Piston memanfaatkan dengan mengaplikasikan power venom, speaker venomm subwofer venom yang tersambung dengan head unit sony double din.

VW Brazil Modifikasi

Di samping itu, hobi pleseriran membuat Piston harus meletakan GPS my guide di bagian dashboard.




sumber:http://foto.detik.com/readfoto/2011/07/27/173638/1690786/647/1/vw-brazil-modifikasi

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog